KONTAK


Menyediakan sewa mobil di Semarang terlengkap.

Toyota Avanza - Toyota Innova - Toyota Fortuner - Toyota Camry - Honda Civic - Honda Jazz - Toyota Alphard - Toyota Vellfire - Mercy All Type - BMW All Type - Toyota Hiace - Elf - Dll


Kamis

Sewa Mobil Fortuner VRZ di Semarang

Ada banyak tempat sewa mobil Fortuner VRZ di Semarang yang memberikan harga murah. Mengingat mobil ini juga memiliki kelebihan lain seperti body yang kokoh serta ruang kabin yang maksimal. Di malam hari anda dapat merasakan ‘kelebihan’ dari teknologi lampu terbaru yang dimiliki mobil ini.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Semarang merupakan kota dengan segudang objek wisata yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara yang selalu menggunakan sewa Fortuner VRZ Semarang. Di sana terdapat banyak objek wisata yang didatangi karena unik dan eksotis. Selain itu, bagi penumpang belakang, dapat menikmati fitur hiburan berupa movie tanpa takut terhalang penumpang di depannya karena adanya roof monitor. Sewa Fortuner VRZ Semarang juga didukung dengan pengaturan suhu atau AC secara ot otomatis yang membuat udara dalam kendaraan tetap sejuk.

sewa fortuner vrz murah di semarang

Mesin yang bertenaga dari Fortuner VRZ berasal dari keberadaan mesin diesel yang telah menggunakan teknologi 2KD-FTVVN Tube Incooler yang canggih. Mobil ini juga dilengkapi dengan Injection procedure yang menghasilkan tenaga hingga a hundred and fifteen ps dalam putaran three.400 rpm. Sedangkan mesin bensinya sendiri sudah menggunakan teknologi DOHC VVT-I yang juga berfungsi sebagai penghemat bahan bakar.

Jasa sewa mobil Fortuner Semarang tentu memiliki beberapa ketentuan yang harus dipatuhi. Bahkan ketentuan tersebut dibuat untuk pemilik rental dan penyewa tersebut. Berikut ini beberapa ketentuan umum dalam menyewa mobil Fortuner di Semarang. Dan sangat tepat anda berada di website ini. Karena perusahaan rental mobil di Semarang kami memiliki berbagai jenis mobil yang disewakan, termasuk rental mobil Fortuner. Pembayaran bisa dilakukan saat mobil diterima sesuai tanggal yang telah ditentukan. Namun, penyewa juga bisa melakukan DP sebesar fifty persen di muka dan dilunasi saat mobil selesai digunakan.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa mobil Fortuner merupakan mobil SUV yang merupakan jenis mobil penumpang dimana digabung dengan kemampuan membawa penumpang dan juga barang mirip seperti truk pick up. Fitur MID tersebut juga bisa digunakan untuk memutar musik dan video bahkan bisa digunakan pula sebagai alat navigasi dengan diintegrasikan dengan Toyota Navigation. Untuk mendapatkan mobil, kalian pun tidak perlu menghampiri mobil karena anda akan kami jemput dimanapun anda berada. Setelah perjalanan selesai, anda juga akan dihantarkan ditempat pertama kalian dijemput sehingga anda tidak perlu khawatir jika tidak mengetahui tempat sewa kami.

Sewa Fortuner VRZ warna putih di Semarang


sewa all new fortuner vrz murah semarang

Jika kita melihat development pariwisata di Semarang akhir-akhir ini, agaknya rental mobil Toyota Fortuner saat di Semarang adalah pilihan yang tepat sekali. Karena saat ini banyak orang senang berwisata di alam seperti di pantai dan di perbukitan. Interior seat (tempat duduk) dari Fortuner dilapisi dengan kulit asli yang berwarna hitam. Hal ini tentunya membuat tampilan dalam mobil terkesan mewah, nyaman, dan eksklusif. Selain itu pemilihan bahan kulit pada seat akan membuat mobil mudah dibersihkan dan tidak mudah terlihat kotor. Untuk Anda yang suka warna selain hitam, kami juga menyediakan sewa mobil Fortuner VRZ warna putih di Semarang.

Atau apakah itu rusak? Apakah pengemudi itu sopan dan berpengetahuan luas? Apakah pengemudi dapat membawa penumpang ke tujuan tanpa kesulitan? Teliti reputasi masing-masing perusahaan sebelum Anda membuat pilihan. Sopir yang berpengalaman bisa dilihat dari bagaimana mereka melayani Anda serta identitas driver tersebut. Dengan begitu, saat berkendara Anda akan merasa nyaman dan keselamatan Anda terjaga.
Lokasi: Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar