KONTAK


Menyediakan sewa mobil di Semarang terlengkap.

Toyota Avanza - Toyota Innova - Toyota Fortuner - Toyota Camry - Honda Civic - Honda Jazz - Toyota Alphard - Toyota Vellfire - Mercy All Type - BMW All Type - Toyota Hiace - Elf - Dll


Sabtu

Cara Menghias Mobil Pengantin Warna Putih dan Warna Hitam

Dekorasi mobil pengantin adalah bagian mendasar dalam mempersiapkan sebuah pernikahan. Seluruh dunia membuat dekorasi mobil pengantin dalam berbagai cara. Jika Anda memiliki mobil hitam atau putih, lanjutkan membaca hingga selesai tips berikut ini.

Meskipun banyak negara di seluruh dunia masih menghiasi mobil pengantin dengan bunga denagn cara ditempelkan di kendaraan, ada tren baru dekorasi pernikahan berdasarkan film polypropylene menggunakan tulle dalam berbagai warna saja.

Dekorasi mobil sekarang merupakan bagian integral dari desain pernikahan dan menerima banyak perhatian di masa lalu. Mempelai wanita dan pria menyadari pentingnya bahwa hiasan masing desain kendaraan estetika ke kanopi, aula, gaun pengantin dll ..

Hari ini mobil pernikahan pernyataan desain mengungkapkan foto sebelum pernikahan dan pengantin di kanopi. Banyak pernikahan yang diproduksi oleh produsen acara profesional berdasarkan tema, kombinasi warna, fantasi, atau bahkan pengantin dan pakaian pengantin pria.

Sebagai contoh, jika warna ungu dipilih sebagai tema warna dan semua elemen acara lead yang digunakan, adalah mungkin bahwa mobil akan memiliki warna yang sama.

Mengatur warna dan komposisi ornamen sangat penting, terutama jika mobil berwarna putih atau hitam. Bahkan, hiasan mobil putih dapat dibuat dengan menggunakan warna yang Anda pilih, kecuali putih.

Seperti warna lukisan di atas kertas putih. Sebagai mobil hitam juga akan dapat mengandung kombinasi netral dan warna dari mobil berwarna lainnya.

Ketika pelanggan berkonsultasi dengan saya tentang warna yang sesuai untuk menghiasi kendaraan pernikahan mereka harus memperhitungkan beberapa parameter:

Jenis kendaraan (kecil, keluarga, besar, Jeep, limo, kendaraan mewah), ukuran kendaraan, warna dan komposisi.

Pada bagian kedua dari persamaan menempatkan selera pribadi dari pengantin.

Hal ini tidak menyarankan menggunakan lebih dari dua warna. Pada akhirnya Jika kita mencoba untuk membuat daftar dekorasi warna senada warna yang direkomendasikan oleh rekomendasi kami berikut komposisi:

Bagaimana untuk menghias mobil putih:

• Opsi A: tulle kain merah muda + putih dan pink pon pom.
• Pilihan B: cerah tulle kain ungu + putih terang dan ungu pon pom.
• Pilihan C: cream tulle kain + emas dan krim pom pon (atau emas + pon pom putih).

Anda dapat menghias mobil pengantin putih dengan kain tulle putih dengan satu syarat - jika Anda menambahkan pita dekoratif terikat pada kain tulle.

dekorasi mobil pengantin warna putih


Bagaimana untuk menghias mobil hitam:

• Opsi A: kain tulle putih + putih dan krim pon pom.
• Pilihan B: kain putih tulle + putih terang dan ungu pon pom (atau putih + merah muda pon pom).
• Pilihan C: cream tulle kain + cream dan putih pom pon (atau krim dan pom emas pon).

Bahkan, ada banyak pilihan untuk menghiasi mobil pengantin putih dan hitam, dan saya berikan di sini beberapa contoh untuk memahami konsep.

dekorasi mobil pengantin warna hitam

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website saya. Anda akan melihat berbagai kombinasi warna dan Anda dapat menarik ide-ide yang tepat untuk kendaraan pernikahan Anda.

Nama saya Yochai Rokach, pencipta "Haponpon - dekorasi mobil pernikahan". Saya memulai bisnis mobil pernikahan saya 3 tahun yang lalu, dan aku sudah menjadi seorang ahli dalam industri mobil dekorasi pernikahan.

Untuk pertama kalinya, saya telah memutuskan untuk berbagi segala sesuatu yang telah saya pelajari selama waktu dalam bisnis ini. Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk menghias mobil pengantin, Anda dapat membeli saya pertama e-book: "Bagaimana untuk menghias mobil pengantin", yang merupakan satu-satunya buku di dunia. Anda juga bisa belajar dari video tutorial saya di website saya.

0 komentar:

Posting Komentar